ABG Dibawa Kabur Sopir Angkot, Buser 77 Temukan di Hotel – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

ABG Dibawa Kabur Sopir Angkot, Buser 77 Temukan di Hotel

KENDARIPOS.CO.ID — Remaja putri di bawah umur yang sempat hilang dibawa kabur oleh kekasihnya, akhirnya ditemukan. NAF (17) yang masih berstatus pelajar ini sebelumnya menghilang, pergi dari rumah. Belakangan dia, dibawa oleh kekasihnya berinisial MA (19) yang merupakan sopir mobil angkutan Kota.

Satuan Polres Buser 77 Kendari menemukan NAF, di sebuah Hotel di Kendari. NAF terjaring dalam sebuah hotel bersama dua pasangan lainnya. Waktu diamankan, remaja ini mengaku sebagai pasangan kekasih bersama MA. Keduanya diamankan dengan dua rekannya lagi yang juga pasangan kekasih berinisial AOR (17) dan AHP (17) didalam sebuah hotel di Kota Kendari.

Satuan Polres Buser 77 Kendari menemukan NAF, di sebuah Hotel di Kendari.

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Muhamad Sofwan membenarkan adanya penggerebekan yang dilakukan Polisi pada 11 Maret lalu. Penggerebekan tersebut dilakukan atas dasar laporan masyarakat terkait kehilangan anak. “Saat itu, kita amankan empat remaja pasangan kekasih. Satu orang pelaku dan tiga orang anak masih dibawah umur. Diamankan dalam hotel,”tutur AKP Muhamad Sofwan

Sofwan menyebutkan, tiga remaja tidak diproses karena masih dibawah umur. Sementara satu pelaku adalah MA (19) orang yang membawa lari remaja putri berinisial NAF (17). Ceritanya keduaanya pacaran. Namun, orang tua perempuan tak terima. “Guna kepentingan lebih lanjut, Polisi lalu menahan MA,”katanya. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy