433 Peserta CPNS Konut Tunggu Jadwal SKB – Kendari Pos
Konawe Utara

433 Peserta CPNS Konut Tunggu Jadwal SKB

KENDARIPOS.CO.ID — Wabah Covid-19 yang melanda Indonesia berimbas dengan tertundanya berbagai rencana dan tahapan kegiatan. Termasuk tahapan seleksi perekrutan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSD) Konawe Utara (Konut), Moh. Nur Sain, menuturkan, panitia seleksi daerah (Panselda) telah mengumumkan nama-nama peserta CPNS yang dinyatakan berhak mengikuti ujian pada tahapan selanjutnya.

Hanya saja kepastian seleksi kompetensi bidang (SKB) kapan digelar, mantan Staf Ahli Setkab Konut itu, enggan memastikan. “Ini yang belum diketahui secara pasti kapan SKB dapat dilaksanakan. Karena Panselda masih menunggu keputusan dari Panselnas,” ujar Moh. Nur Sain, Senin (30/3). Dari hasil pengumuman yang dinyatakan lanjut pada tahapan SKB sebanyak 433 peserta dari 1.439 yang dinyatakan lolos passing grade (PG).

Moh. Nur Sain meminta para peserta yang dinyatakan lolos SKB untuk bersabar menunggu instruksi dari pemerintah pusat. Sambil belajar menjawab soal-soal SKB secara otodidak di rumah masing-masing. “Kita berdoa agar pencegahan dan penanganan Covid-19 cepat teratasi. Sehingga program perencanaan yang tertunda dapat terlaksana kembali sesuai harapan,” pungkasnya. (c/min)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy