4 Bulan tak Ada Kabar, Warga Kolut Ditemukan Tinggal Tulang – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

4 Bulan tak Ada Kabar, Warga Kolut Ditemukan Tinggal Tulang

KENDARIPOS.CO.ID — Warga Kecamatan Purehu, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) dihebohkan dengan penemuan mayat tersisa tulang belulang di sebuah rumah kebun yang terletak di Dusun I Desa Tinuna, Sabtu (14/3) sekira pukul 11.00 Wira.

Kasubag Humas Polres Kolut, Aipda Hari Hermawan menjelaskan jasad tersebut diduga bernama Tamrin (40). Korban terakhir kali dijumpai empat bulan lalu oleh keluarganya sebelum dinyatakan tidak ada kabar lagi. “Adiknya, Sukri mencarinya karena sudah lama tidak ada kabar,” ujarnya.

Jasad korban yang tersisa tulang belulang saat dievakuasi.

Rasa penasaran Sukri menggerakkan hatinya untuk mencari sang kaka ke tempat biasa ia berada yakni di kebun miliknya. Ia terkejut, saat mendekati pondok Sukri mencium bau tidak sedap dari pondok kondisi terkunci. Sukri pun meminta pertolongan warga sekitar guna mendobrak bangunan kecil berdinding papan tersebut. “Saat pintu terbuka ternyata ada jasad korban. Jarak rumah kebun Tamrin dengan pemukiman masyarakat hanya sekitar 1 Km,” tuturnya.

Korban merupakan pria lajang berprofesi tani yang merupakan Warga Dusun I Desa Tanggeao Kecamatan Tiwu, Kolut. Sesuai keterangan adik korban dan masyarakat jika Tamrin sewaktu hidup sering menyendiri dan tidak dapat bersosialisasi dengan warga sekitar (kurang waras). “Motif meninggalnya belum diketahui. Keluarganya menolak korban dilakukan autopsi dan diserahkan untuk dikebumikan,” pungkasnya. (rusli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy