2024, PKS Target 10 Kursi DPRD Sultra – Kendari Pos
Politik

2024, PKS Target 10 Kursi DPRD Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr. H. Salim Segaf Al-Jufri berkunjung ke Kendari, kemarin (15/3). Ia disambut Wali Kota Kendari Sulkarnain, Ketua DPW PKS Sultra Yaudu Salam Ajo dan kader PKS lainnya di Hotel Azizah Syariah Kendari.

Ketua Majelis Syuro PKS Dr. H. Salim Segaf Al-Jufri (lima kiri), Ketua DPD PKS Kendari Sulkarnain (empat kiri), Ketua DPW PKS Sultra Yaudu Salam Ajo (empat kanan) dan Ketua DPRD Kendari Subhan (tiga kiri) saat silaturahmi bersama kader PKS di Hotel Azizah Syariah Kendari, kemarin.

Pada kesempatan itu, H. Salim mengatakan silaturahmi telah menjadi budaya dalam kehidupan bermasyarakat. Apalagi hal ini dapat mempererat hubungan emosional dengan sesama kader. Olehnya itu, ia mengajak semua kader PKS membangun dan meningkatkan solidaritas untuk kejayaan PKS kedepanya.

“Dalam menjalin hubungan sosial, kita harus bisa membangun silaturahmi yang baik. Agar kita bisa hidup berdampingan dengan yang lain, begitu pula dengan Kader PKS, meningkatkan hubungan sosial untuk mempererat ikatan emosional itu sangat penting,” bebernya. Ia berharap tahun 2024, PKS bisa peroleh 10 kursi DPRD Provinsi Sultra.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Kendari Sulkarnain berharap kedepannya silaturahmi ini tetap terjaga, terutama bagi kader PKS. Wali Kota Kendari ini menjelaskan beberapa langkah yang ditempuh dalam mengantisipasi dan mencegah virus korona. Misalnya, meliburkan sekolah dan menutup tempat wisata sementara waktu. (m5/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy