10 Kendaraan Balap Liar di Kendari Diamankan – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

10 Kendaraan Balap Liar di Kendari Diamankan

Sejumlah kendaraan yang diamankan jajaran Kepolisian Polsek Mandonga bersama Satuan Lantas Polres Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Di tengah mewabahnya virus Corona, masyarakat di Kota Kendari dihimbau untuk tinggal di rumah. Melakukan aktivitas di rumah agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Tapi, tidak untuk remaja yang kerap berada di Pelataran MTQ dan Jalan Made Sabara. Mereka tak henti-hentinya melakukan balap liar di Jalan Made Sabara Kota Kendari setiap malam.

Nah, karena dianggap mengganggu Kamtibmas, jajaran Kepolisian Polsek Mandonga bersama Satuan Lantas Polres Kendari menghentikan balapan liar. Polisi mengamankan 10 unit kendaraan berbagai jenis dan membina para remaja yang menggelar balapan liar. “Iya, kita amankan 10 kendaraan tadi malam,”tutur Kapolsek Mandonga AKP I Ketut Arya Wijanarka.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kendari AKP Lesmana Pramudiyta mengatakan, bagi mereka remaja pemilik kendaraan yang diamankan dikenakan tilang khusus. Sejumlah kendaraan saat ini diamankan di Sat Lantas Polres Kendari. Polisi kata Lemasna terus melakukan sosialisasi setiap malam dalam rangka mencegah adanya perkumpulan-perkumpulan yang sifatnya tidak penting. Apalagi sampai balapan liar.

“Kita kenakan tilang khusus kepada mereka yang balapan liar. Kami juga satlantas Polres Kendari mengedukasi kepada masyarakat untuk menjauhi perkumpulan-perkumpulan, dalam mencegah virus Corona,”tutur AKP Lesmana. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy