Yudianto Mahardika Salurkan Bantuan ke Majelis Taklim dan Kontingen MTQ

“Keluhan masyarakat sudah tertampung dan akan menjadi kajian bersama tim saya. Dan kemudian hasil dari kajian itu akan saya bawa ke pembahasan pada tingkat rapat paripurna DPRD Sultra. Kemudian untuk aspirasi yang masuk dalam kewenangan pemerintah Kota pun akan kita koordinasikan dengan Wali Kota agar bisa menjadi perhatian. Harapannya semua aspirasi masyarakat saat ini bisa kita wujudkan secara maksimal,” tegasnya.

Selain Anggilowu, Yudhi juga menggelar reses di Kelurahan Nambo. Sejumlah permohonan bantuan yang diminta oleh masyarakat pada reses tersebut langsung ditunaikan oleh Yudhi. Bantuan itu antara lain kendaraan untuk transportasi pulang – pergi anggota majelis taklim menghadiri pembukaan MTQ di Kota Kendari.

Selain itu, Yudhi juga menunaikan permintaan pemerintah kelurahan setempat yakni, 200 kursi plastik.

Selain memberikan bantuan langsung, pada reses di Nambo tersebut, persoalan normalisasi sungai, drainase, penanganan banjir, pemecah ombak, bantuan kapal nelayan, perbaikan jalan, pelatihan bagi ibu-ibu untuk peningkatan pendapatan menjadi aspirasi masyarakat. Menjawab aspirasi itu, putera Anton Timbang ini berjanji akan berusaha secara maksimal guna menjawab aspirasi masyarakat Nambo. “Saya usahakan bisa diakomodir pada penganggaran berikutnya (APBD Perubahan, red),” pungkasnya. (c/yog)

Facebooktwittermail

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.