Wedding Expo Claro Kendari Semarak – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Wedding Expo Claro Kendari Semarak

KENDARIPOS.CO.ID — Hotel Claro Kendari sukses menggelar Wedding Expo 2020 di lobby area, Jumat (14/2). Seremoni yang dihadiri sejumlah relasi Claro Kendari serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Kendari berlangsung meriah. Ketua Penggerak PKK Kota Kendari, Sri Lestari Sulkarnain membuka kegiatan itu. Katanya, Wedding Expo yang digelar Claro Kendari merupakan kegiatan yang sangat positif karena membantu peningkatan ekonomi khususnya di Kota Kendari.

Ketua Tim Penggerak PKK Kendari Sri Lestari (enam kiri) bersama peserta
Wedding Expo di Claro Hotel Kendari.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Wedding Expo ini. Claro Kendari telah berperan dalam memajukan ekonomi kota kita tercinta,” ujarnya, kemarin. Turut hadir, pengurus Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia (Aspedi) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang mendukung penyelenggaraan Wedding Expo 2020.

“Kami sangat berterima kasih kepada Claro Kendari dan juga pemerintah daerah atas dukungan dan kerja samanya dalam program dan kegiatan yang diselanggarakan oleh Aspedi selama ini,” kata Anwar Fandhycka, Ketua Aspedi DPW Sultra, kemarin.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 14-17 Februari 2020. Dimeriahkan dengan promo menarik dan acara yang disajikan oleh peserta vendor Wedding Expo 2020 dan Management Claro Kendari.

Sementara itu, General Manager Claro Kendari Syahrir Ramadan menyebut, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap para vendor yang telah berkerja sama dengan Claro Kendari selama ini. Selain itu, Wedding Expo juga menjadi wadah untuk mendukung vendor-vendor baru dalam mengembangkan potensinya. Mereka bisa memperkenalkan usaha masing-masing di bidang jasa pernikahan.

Tercatat, 15 vendor tergabung dalam exhibition wedding vendor terbesar di Kota Kendari itu. Mereka adalah FA Production, Even In Silence, Pop Souvenir, Adizah Decoration, Artmosphere, Frame Fix Photographer, LKP Maha Dewi Make Up & Wedding Galery, Hendra Make Up, Asia Florist, dan Yusma Wedding Galery.

Selama kegiatan berlangsung, akan banyak diskon yang ditawarkan oleh partisipan vendor. Kegiatan pembukaan ini juga menampilkan persembahan food parade dan dance performance dari SMAN 7 Kendari dan SMKN 1 Kendari.

“Kami berharap pembukaan acara yang berlangsung hari ini semakin mengangkat promosi para vendor jasa pernikahan yang ada di Kota Kendari. Semoga acara ini sukses dan berhasil membuahkan bisnis bagi para peserta. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada pendukung acara dalam kegiatan wedding expo 2020 di Claro Kendari, seperti The Artpro Event Organizer, Klinik Riyena Kendari, Klinik Laboratorium Prodia, LT Pro, Kalbe Nutrionals, BNI, dan BCA,” pungkas Ramadan. (uli/adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy