Waspada Penyebaran Virus Corona, Pemkab Konsel Bentuk Tim Terpadu – Laman 2 – Kendari Pos
Konawe Selatan

Waspada Penyebaran Virus Corona, Pemkab Konsel Bentuk Tim Terpadu

“Untuk itu, kami juga menyahuti pihak DPRD dan kami sudah bentuk tim terpadu,” imbuhnya.
Di tempat yang sama, Kepala Dinkes Konsel, dr. Maharayu, mengatakan, untuk mengantisipasi penyebaran virus, pihaknya sudah menginstruksikan tenaga Puskesmas di lapangan agar selalu waspada. “Meskipun belum terbukti ada warga yang positif, kita sudah antisipasi dengan menyampaikan tenaga medis di tiap kecamatan agar lebih waspada. Apalagi kita juga sudah ada instruksi dari Kemenkes,” ungkapnya.

Meski demikian, pihaknya mengimbau seluruh masyarakat Konsel untuk tidak khawatir. “Sampai saat ini, untuk se Indonesia belum ada dan khususnya Sultra serta Konsel, masih aman. Jadi saya harap masyarakat bisa tenang. Kendatipun kita tetap selalu waspada. Kalau ada yang mengidap penyakit dengan ciri-ciri orang tersebut sesak nafas atau demam tinggi, segera lapor ke petugas Puskesmas di Kecamatan,” imbuhnya. Pihaknya juga akan berkordinasi dengan Dinas Naketrans untuk bersama-sama mengidentifikasi di lapangan. “Kita akan segera turun berkordinasi dengan semua pihak, khususnya perusahaan yang memiliki TKA,” tutup Maharayu. (b/kam)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy