Waspada Penipuan Mengatasnamakan LPMP Sultra – Kendari Pos
Nasional

Waspada Penipuan Mengatasnamakan LPMP Sultra

LPMP Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Sehubungan dengan semakin maraknya aksi penipuan dengan menggunakan Telepon/ SMS/WA di beberapa wilayah di Sulawesi Tenggara dengan mengatasnamakan Kepala LPMP Sultra (Bpk. Drs. Idham, M.Si) dan Staf LPMP Sultra (Bpk. Rudin Buduhama). Modusnya meminta sejumlah uang dengan menjanjikan sertifikat pendidik tanpa harus menempuh jalur PPG. Kemudian meminta sejumlah uang dengan menjanjikan kelulusan dalam Ujian Tulis Nasional (UTN) dalam rangka memperoleh sertifikat pendidik, pencairan dana BOS. Berdasarkan hal tersebut, LPMP Sulawesi Tenggara menghimbau untuk berhati-hati terhadap penipuan dengan modus tersebut. Jika Bapak/ibu guru menerima telepon/SMS/ WA seperti modus di atas mohon diabaikan, karena hal tersebut murni sebagai tindakan penipuan.

Informasi terkait program kerja dan kegiatan Kemdikbud dilakukan melalui surat pemberitahuan resmi melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten/Kota/Provinsi. Menggunakan nomor kontak narahubung yang telah ditunjuk, atau yang telah tertera di surat pemberitahuan resmi dan diumumkan melalui portal resmi Kemdikbud. Berikut alamat website resmi yang dapat diakses oleh Bapak/Ibu Guru untuk mendapatkan informasi yang akurat : Website Kemdikbud kemdikbud.go.id/ Laman LPMP Sulawesi Tenggara; http://lpmpsultra.
kemdikbud.go.id/ Untuk mengetahui informasi terkait proses Sertifikasi Guru silahkan mengunjungi situs resmi Dirjen GTK Kemdikbud; https://sergur.id/pub/index.php.(adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy