Voting Pemilihan Ketum PAN Dipercepat, Asman Abnur Mengundurkan Diri – Kendari Pos
Politik

Voting Pemilihan Ketum PAN Dipercepat, Asman Abnur Mengundurkan Diri

KENDARIPOS.CO.ID — Pemilihan Ketua Umum DPP PAN dipercepat. Empat kandidat bakal calon yang akan bertarung pun berkurang tersisa tiga saja. Mereka adalah, Zulkifli Hasan, Mulfachri dan Drajad Wibowo. Sementara Asman Abnur memilih mundur.

Ketua SC Kongres PAN, Edi Soeparno mengatakan proses pemilihan dipercepat karena tensi terus memanas. “Tadinya acara ke lima dimajukan menjadi acara pertama. Dan semua calon sepakat,” tuturnya kepada awak media, di lokasi Kongres V PAN, di Phinisi, Claro Hotel, Kendari, Selasa 11 Februari 2020.

Edi Soeparno

Meski acara pemilihan Ketua Umum dimajukan, lanjut dia, tidak menghilangkan acara lainnya. Penyampaian pertanggujawaban pun sudah dilakukan dan telah diterima. “Setelah pemilihan acara lain seperti pemaparan visi dan misi tetap akan dilakukan,” jelasnya.

Terkait mekanisme para kandidat menyepakati untuk melakukan voting. “Semua sepakat untuk pemilihan dilakukan secara voting. Termasuk dengan Mulfachri,” pungkasnya.

Caketum PAN sendiri memang terpantau tersisa tiga orang. Asman Abnur menyatakan mundur dari pencalonan. “Saya pilih mumdur untuk tidak melanjutkan pencalonan ini,” kata Asman di ruang Sidang Utama Kongres V PAN, Hotel Ciaro, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (11/2). (yog)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy