Vivo Paling Laris di GMT Kendari – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Vivo Paling Laris di GMT Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Graha Media Telkom (GMT) Kendari mencatatkan penjualan yang memuaskan di awal tahun 2020. Sepanjang Januari, GMT Kendari berhasil menjual ribuan unit hand phone (hp) dari berbagai merek. Manager Marketing GMT Kendari, Defri Prasetyo Nugroho mengungkapkan, brand Vivo menempati urutan teratas jumlah penjualan. “Januari 2020 kita closing terbanyak di brand Vivo yakni terjual sekitar 1.700 unit,” ujar Defri, kemarin.

Suasana di GMT Wua-wua yang selalu ramai pengunjung

Ia merinci, tipe Vivo y12 dan Vivo y91c adalah yang paling diminati. Kata Defri, produk tersebut disukai masyarakat karena selain harganya terjangkau juga memiliki kualitas yang baik. Keberhasilan penjualan itu juga tidak terlepas dari upaya GMT Kendari yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dan pelanggan setianya. Rangkaian hari ulang tahun GMT ke-22 masih berlangsung hingga Maret 2020. Ada banyak penawaran menarik yang disediakan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy