TPP Tingkatkan Kedisiplinan ASN Pemkab Konut – Laman 2 – Kendari Pos
Konawe Utara

TPP Tingkatkan Kedisiplinan ASN Pemkab Konut

Ia mengaku, kedisiplinan ASN berimplikasi dengan sanksi lisan yang telah diberikan Bupati Konut, Ruksamin terhadap pegawai yang kerap mengabaikan tugasnya. Hanya saja, La Ondjo enggan memberikan jawaban detail jumlah ASN yang diberikan teguran lisan itu. “Untuk sanksi, yang lebih tahu di BKPSDM, karena Tupoksi sanksi ada di sana. Termasuk kenaikan pangkat, gaji berkala mereka lebih tahu,” alasannya.

Mantan Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Konut tersebut menambahkan, adanya pemberian TPP bagi ASN juga menjadi faktor meningkatnya motivasi kerja serta kedisiplinan.
Apalagi untuk mendapatkan tambahan keuangan, kedisiplinan dan beban kerja ASN akan terlihat. La Ondjo menuturkan dalam apel, setiap organisasi perangkat daerah (OPD) telah memasang papan nama setiap dinas, badan dan bagian.

“Bupati berharap peningkatan kedisplinan terus ditingkatkan. Bukan hanya karena ada teguran dan TPP lantas baru rajin. Karena ASN harus terus memberikan pelayanan bagi warga Konut,” pungkas peraih penghargaan ASN teladan itu. (c/min)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy