The Maczman Zona Sultra, Komunitas Fans Klub PSM Makassar Rayakan Anniversary ke-2 – Kendari Pos
Metro Kendari

The Maczman Zona Sultra, Komunitas Fans Klub PSM Makassar Rayakan Anniversary ke-2

Dari kiri: Sertu Aditia Setya Budi (Steering Committee The Maczman Zona Sultra), Budiman Bur (Ketua The Maczman Zona Sultra), Om Appank (Kemenlu The Maczman Indonesia), Baso Rani (Pembina The Maczman Zona Sultra) dan Salah satu tamu undangan dalam sesi acara pemotongan tumpeng. Sabtu (15/2).

KENDARIPOS.CO.ID — Supporter kreatif klub bola PSM Makassar yang berjuluk The Maczman yang berada di Zona Sulawesi Tenggara (sultra) menggelar Anniversary yang ke-2, Sabtu (15/2). Kegiatan yang digelar di pelataran D’Macz Caffe itu berlangsung semarak. Gema live musik, perform sulap dan berbagai perlombaan turut mewarnai event tersebut.

Syukuran dan ajang saling mempererat tali silaturahmi menjadi tujuan digelarnya HUT suporter Ayam Jantan dari Timur itu.

Suasana perayaan Anniversary di pelataran D’Macz Caffe.

Ketua The Maczman Zona Sultra, Budiman Bur dalam sambutannya menuturkan, acara perayaan anniversary ini sudah kali kedua dilaksanakan. Dalam perayaan ini, pihaknya juga mengundang beberapa anak pesantren untuk melantunkan ayat suci Al Quran sebagai awal pembukaan acara. “Alhamdulillah, tahun ini The Maczman Zona Sultra mencapai umur dua tahun. Teman-teman pengurus mengundang anak pesantren dan menggelar doa bersama untuk kemajuan dan perkembangan organisasi kita” Katanya.

Budiman berharap, semoga organisasi yang dinahkodainya itu rekan-rekannya makin solid dalam mengurus dan mengembangkan organisasi. Terutama dalam mendukung tim kebanggaan, yaitu PSM Makassar”. “sejauh ini teman-teman pengurus dan member selalu kompak dalam menjalankan roda organisasi. Saya juga berharap, agar kekompakan itu dipertahankan, kalau perlu ditingkatkan. Tak lupa pula tetap loyal dalam mendukung PSM Makassar” ujarnya.

Pemberian tumpeng kepada Om Appank, Kemenlu The Maczman Indonesia

Dalam kesempatan itu, turut hadir Presiden The Maczman Indonesia, Ocha Alim, dalam hal ini diwakili oleh Arfan, Kemenlu The Maczman Indonesia. Om Appank (sapaan Arfan;red) mengucapkan terima kasih telah diundang diacara anniversary The Maczman Zona Sultra ke-2. “Jadi Pak Ocha memohon maaf karena berhalangan hadir, dan saya diminta mewakilinya. Terima kasih teman-teman telah mengundang kami. Semoga acara ini sukses dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan kita semua. Dan saya juga berharap kita semua, khususnya yang berada dibawah bendera The Maczman, tetap loyal mendukung PSM Makassar” ucapnya.

Baso Rani, selaku pembina The Maczman Zona Sultra juga turut memberikan sambutan. Ia sangat mengapresiasi atas digelarnya event tersebut. Katanya, tanpa kekompakan dan kerja keras teman-teman pengurus, acara ini tak mungkin bisa meriah dan sesukses ini. “Saya sangat mengapresiasi kepada semua rekan-rekan yang terlibat dalam pelaksanaan acara ini. Kesuksesan acara ini telah tercermin dari kerja keras dan kekompakan rekan-rekan semua. Mari pertahankan kekompakan itu. Tetap semangat dan junjung tinggi solidaritas kita” tutupnya. (ryl)

Para pemenang lomba pembuat video kreatif tema Anniversary The Maczman Zona Sultra menyempatkan foto bersama panitia penyelenggara.
Foto bersama para pengurus The Maczman Zona Sultra.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy