Tantri Kotak Kangen Manggung – Kendari Pos
Selebritas

Tantri Kotak Kangen Manggung

KENDARIPOS.CO.ID — Tantri Kotak sempat break dari aktivitasnya lantaran hamil anak kedua. Setelah bersalin pada 20 Februari kemarin, Tantri mengumumkan bahwa ia sudah siap kembali naik panggung bersama Kotak. “Saya break dari Kotak itu kan bulan Desember. Insya Allah kalau diizinkan dan nggak ada halangan manggung lagi di bulan Juli. Saya juga kangen manggung,” kata Tantri.

Tantri

Menyoal siapa yang akan mengurus Arkhairan Cadenza Tanarda, putranya yang baru saja lahir, Tantri menuturkan bahwa hal itu akan dilakukan bergantian dengan sang suami, Arda.

“Kita kan satu manajemen. Kita sadar kalau kerjaan kita bukan yang kantoran jam 7 sampai jam 5 sore. Kadang manggung nggak pulang, kadang libur di rumah. Makanya kita satu manajemen jadi lebih enak ngaturnya. Misalkan Tantri sama Kotak manggung, saya di rumah. Begitupun sebaliknya,” tutur Arda yang merupakan personel band Naff tersebut.

Arda juga mengatakan bahwa ia tidak akan pernah membatasi Tantri dalam bermusik. Tantri, menurutnya sudah memahami cara menjaga keseimbangan antara karir dan keluarga. “Sekalipun dia sibuk, makanan pasti ada di meja. Dia sudah ada keteraturan seperti itu. Dia ngerti banget gimana waktu istirahat dan sama anak,” jelas Arda. (jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy