Tak Henti Berbenah, Kejati Sultra Kini Menuju WBBM – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Tak Henti Berbenah, Kejati Sultra Kini Menuju WBBM

Namun untuk masuk ke area WBBM, Raden Febrytriyanto mengaku butuh komitmen semua pegawai Kejati Sultra. Sebab dengan komitmen itu, semua inovasi-inovasi yang dilakukan bisa berjalan lancar dan sesuai dengan harapan. Apalagi inovasi-inovasi yang dilakukan ini bukanlah hal yang baru. Sebab ini sudah dilakukan sejak predikat WBK diperoleh.

“Jadi perubahan-perubahan yang kami lakukan yakni menghindari tindak pidana korupsi di tubuh Kejati Sultra. Selain itu, bagaimana kita melayani masyarakat lebih baik, lebih cepat dan lebih nyaman. Sehingga ada rasa kepuasan masyarakat terhadap kejaksaan. Ini nantinya akan bermuara pada tingginya kepercayaan masyarakan akan kinerja Kejati Sultra,”terangnya.

Setelah ini kata dia, tim KemenPAN-RB akan melakukan penilaian secara bertahap. Puncak penilaiannya baru akan dikumumkan di Desember 2020. “Kami berharap predikat WBBM itu dapat diperoleh. Sehingga kepercayaan masyarakat bisa lebih tinggi lagi. Saat ini, seluruh SDM Kejati Sultra kami berdayakan sehingga bisa bersinergi. Bila ada kemauan dan semangat bersama pasti kami bisa mencapai itu,” harapnya. (c/rah)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy