Tak Henti Berbenah, Kejati Sultra Kini Menuju WBBM – Kendari Pos
Metro Kendari

Tak Henti Berbenah, Kejati Sultra Kini Menuju WBBM

Penandatangan pakta integritas pembangunan zona integritas dari unit kerja berpredikat WBK menjadi WBBM di aula Kejati Sultra, Selasa (4/2). Penandatangan ini disaksikan Kajati Sultra, Raden Febrytriyanto (dua dari kanan).

KENDARIPOS.CO.ID — Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sultra tak henti berbenah. Setelah sukses menyabet predikat wilayah bebas dari korupsi (WBK) pada Desember 2019 lalu, kini Kejati menargetkan meraih wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Sebagai ancang-ancang, Kejati Sultra mendeklarasikan dan menandatangani pakta integritas pembangunan zona integritas dari unit kerja berpredikat WBK menjadi WBBM di aula Kejati Sultra, Selasa (4/2).

“Tahun 2020 ini kita memang canangkan untuk bisa masuk kategori WBBM. Sebab ini merupakan tingkatan lanjutan dari predikat WBK kami di tahun 2019. Tadinya hanya wilayah bebas korupsi, sekarang ditambah menjadi wilayah birokrasi yang bersih dan melayani,” jelas Raden Febrytriyanto, Kepala Kejati Sultra.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy