Swiss-Belhotel Kendari Hadirkan Paket Romantic Dinner – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Swiss-Belhotel Kendari Hadirkan Paket Romantic Dinner

KENDARIPOS.CO.ID — Tanggal 14 Februari selalu identik dengan Hari Kasih Sayang (Valentine’s Day). Tak sedikit orang merayakannya dengan hal-hal yang romantis. Mulai dari hal sederhana seperti, memberi cokelat dan bunga hingga mengadakan romantic dinner.

Di momen hari kasih sayang, Swimming Pool Area Swiss-Belhotel Kendari akan menjadi tempat spesial untuk merayakan romantic dinner bersama orang-orang terkasih.

Bagi warga metro yang mendambakan makan malam romantis, Swiss-Belhotel Kendari bisa menjadi salah satu rujukan untuk mewujudkan momen tersebut tepat di hari valentine. Hotel berstandar internasional ini, secara rutin menyediakan paket romantic dinner di setiap Valentine’s day.

Tahun ini, hotel yang beralamat di Jalan Edi Sabara, Kendari, akan memberikan paket makan malam romantis yang lebih menarik dari sebelumnya dengan harga yang sangat terjangkau. Asisten Manager Food and Beverage Swiss-Belhotel Kendari, Didik Purniawan mengatakan pihaknya menawarkan paket romantic dinner seharga Rp 308.000 net per pasangan.

Pengunjung sudah dapat menikmati tiga set menu yang terdiri dari hidangan pembuka (welcome drink) berupa moctail, hidangan utama (main course), dan hidangan penutup (dessert). Untuk menu utama, pengunjung dapat memilih satu di antara Salisbury Steak with Mushroom Gravy atau Creamy Chicken Cordon Bleu Sauce. Tamu juga akan disuguhkan Vichyssoise Soup. Makanan ini berbahan dasar kentang dan wortel yang diblend dan dicampur dengan krim. Untuk dessert, tersedia New York Style Cheesecake with Strawberry. Ada pula suguhan coklat Praline berbentuk hati. “Semua tamu yang datang akan ditemani live acoustic music yang memainkan lagu-lagu romantis,” ujar Didik saat ditemui, kemarin (7/2).

Romantic dinner akan diadakan di area kolam renang Swiss-Belhotel Kendari mulai pukul 19.00 sampai 23.00 Wita. Suasana poolside yang tenang serta kapasitas yang terbatas akan menjadikan nuansa semakin romantis. Paket ini tersedia untuk kaum muda maupun yang sudah berkeluarga. “Kami menawarkan harga Rp 308.000 per couple. Tamu sudah bisa menikmati satu set makanan ditambah dengan live music. Kami membatasi hanya untuk 15 couple agar servis bisa maksimal. Booking bisa dilakukan sampai 14 Februari nanti,” pungkas Didik. (uli/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy