Suzuki XL7 Bakal Ramaikan Pasar Otomotif Sultra – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Suzuki XL7 Bakal Ramaikan Pasar Otomotif Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Penjualan mobil merek Suzuki di Sultra menunjukkan tren positif. Sepanjang tahun 2019, PT Suzuki Megahputra Kendari berhasil membukukan penjualan paling laris dengan total 1.600 unit. Tahun ini, ditargetkan bisa terjual 1.700 unit mobil Suzuki di Sultra.

Suzuki XL7 dengan varian warna putih yang bisa dipasarkan PT Megahputra Kendari.

Tingginya minat masyarakat terhadap mobil merek Suzuki di Sultra mendorong PT Suzuki Megahputra Kendari terus menawarkan produk yang berkualitas. PT Suzuki Megahputra Kendari akan segera meluncurkan mobil terbarunya yakni XL7 The New Extraordinary SUV (Suzuki XL7).

“Kami ingin memberikan yang terbaik kepada konsumen setia. Akhir bulan ini, Suzuki Megahputera akan menghadirkan mobil unggulan di kelas SUV yakni Suzuki XL7,” ungkap Rahmad Ladae saat ditemui di kantornya, Senin (24/2).

Kata dia, produk terbaru ini akan memeriahkan pasar otomotif Sultra di tahun 2020. Kehadiran Suzuki XL7 diharapkan mampu mengoptimalkan pasar mobil Suzuki di Sultra. Sebagai pendatang baru, mobil SUV yang digadang-gadang bakal menjadi salah satu produk andalan Suzuki ini akan dibanderol dengan harga yang terjangkau. Dengan kelas keluarga sebagai segmen utamanya, produk baru ini diharapkan dapat menarik minat beli masyarakat. “Tampilannya lebih eksklusif dan elegan. Penggunaan bahan bakar juga hemat sebagaimana produk Suzuki lainnya,” imbuhnya.

Suzuki XL7 hadir dengan desain bold yang gagah dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas untuk kenyamanan penumpang. Suzuki XL7 juga memiliki berbagai fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin luar biasa dan melengkapi gaya hidup keluarga Indonesia.

Mobil ini juga dibekali mesin K15B berkapasitas 1.462 cc yang dapat menghasilkan daya sebesar 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm. SUV terbaru Suzuki ini memiliki dimensi 4.450 mm x 1.775 mm x 1.710 mm serta jarak sumbu roda sepanjang 2.740 mm dan didukung dengan ground clearance setinggi 200 mm.

Suzuki XL7 memiliki tampilan eksterior yang menarik dengan adanya muscular sweeping cross bar-front chrome grille design, bold LED headlamp with DRL, dan roof rail. Dari segi interior, Suzuki XL7 memiliki kabin yang lebih nyaman dengan warna hitam yang sporty dan armrest pada baris pertama serta kedua. Selain itu, terdapat juga audio system touch screen 8 inch, carbon fibered pattern dashboard, ventilated cup holder, serta tampilan Multi Information Display (MID) yang modern. (uli/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy