Surya Paloh Usung Anies di Pilpres 2024, Jokowi Dukung Sandi? – Laman 2 – Kendari Pos
Nasional

Surya Paloh Usung Anies di Pilpres 2024, Jokowi Dukung Sandi?

Direktur Eksekutif Voxpol Center Research and Consulting ini memprediksi, pujian SP merupakan sinyalemen dukungan politik bagi Anies untuk maju di Pilpres 2024. Sementara pernyataan Jokowi, juga sinyalemen dukungan terhadap Sandi nantinya. “Jadi, Pak SP sudah pasti tokoh politik yang sepertinya memberikan sinyal dukungan terhadap Anies. Begitu juga Pak Jokowi. Sebagai tokoh politik memberikan dukungan ke Sandiaga Uno,” ucapnya.

Menurut Pangi, saling memberikan dukungan politik merupakan hal wajar. Apalagi untuk sekelas Jokowi yang sudah dua periode menjabat presiden, maupun SP yang kini menjabat ketua umum parpol. Tentu menginginkan adanya regenerasi kepemimpinan secara nasional. “Mereka masing masing punya kader, Anies Baswedan bukan kader Pak Jokowi, ini kan enggak bisa dipaksakan juga, terkait soal chemistry politik,” katanya.

Surya Paloh diketahui memuji kinerja Anies saat berada di Pantai Losari, Makassar, Sabtu (25/1) lalu. Surya menyebut trotoar di pantai itu jelek. Sementara DKI Jakarta, menurutnya, memiliki trotoar dengan kualitas baik sama seperti Singapura. Sementara, Presiden Jokowi sebelumnya juga menyebut-nyebut nama Sandi berpeluang kuat menjadi capres di Pilpres 2024. Jokowi menyebut Sandi bakal menggantikan dirinya lewat Pilpres 2024. (gir/jpnn)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy