Surunuddin Kebut Persiapan MTQ Provinsi – Kendari Pos
Konawe Selatan

Surunuddin Kebut Persiapan MTQ Provinsi

Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga (kanan) didampingi Ketua LPTQ,
H. Arsalim Arifin saat meninjau progres kesiapan venue MTQ Provinsi, April mendatang

KENDARIPOS.CO.ID — Progres persiapan helatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dijadwalkan berlangsung pada 4 April 2020 mendatang di Konawe Selatan (Konsel), terus dipantau Bupati, H. Surunuddin Dangga. Jumat (28/2) usai salat, Konsel-1 itu meninjau Gedung Islamic Center mengecek sejumlah ruangan yang akan digunakan sebagai Sekretariat Panitia Pelaksana MTQ Provinsi.

“Ya kesiapan bukan hanya fisik. Senin depan kita akan gelar rapat evaluasi secara terpadu. Nanti setelah itu kita tentukan kesiapan launching e-MTQ,” ungkapnya, kemarin. Setelah dilakuan evaluasi kesiapan sebagai tuan rumah, mantan Ketua DPRD Konsel itu mengaku akan melaporkan hasilnya ke Gubernur. “Tapi untuk hari H sudah tidak berubah, yakni tanggal 4 April 2020,” jelasnya.

Surunuddin menyimpulkan, untuk kesiapan fisik sebagai tuan rumah MTQ di Konsel sudah mencapai 80 persen. “Untuk gedung Islamic Center ini tinggal AC-nya. Selebihnya persiapan teknis lain, dan itu kita pastikan dua minggu sebelum hari H sudah rampung semua. Termasuk rumah pemondokan dewan hakim dan kafilah yang akan datang. Intinya, Senin kita akan evaluasi masing-masing item persiapan kegiatan,” optimis Bupati. (c/kam)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy