Surpres Omnibus Law Telah Diteken Presiden – Laman 2 – Kendari Pos
Politik

Surpres Omnibus Law Telah Diteken Presiden

Puan menjelaskan, pihaknya hingga saat ini masih menunggu draf dari pemerintah. Karena pembentukan Omnibus Law ini baru pertama kali, maka harus dilakukan dengan kehati-hatian. “Diharapkan bisa membuka lapangan kerja dan investasi. UMKM juga diharapkan lebih menggeliat setelah terbentuknya Omnibus Law. Saya ingin membuka dalam pembahasan omnibus law ini, karena dibutuhkan masukan. Sosialisasi antara pemerintah dan dpr juga diperlukan,” bebernya.

Sementara itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani menambahkan, pihaknya sudah melakukan pembahasan beberapa kali terkait rancangan Omnibus Law tersebut. Ia mengatakan, telah melakukan dengan Komisi XI dan selanjutnya berkonsultasi dengan pimpinan DPR. “Pemerintah sesudah pembahasan beberapa kali. Surpresnya juga sudah ditandatangani presiden. Kami bertanya mekanisme penyampaian ke DPR,” kata Sri.

Menurutnya, setelah berkonsultasi dengan DPR pemerintah akan mengikuti mekanisme yang ditetapkan DPR terkait penyerahan draf tersebut. “Setelah bertemu kita akan ikut mekanismenya. Karena sebelumnya, banyak yang menyampaikan posisi dan pendapatnya,” tandasnya. (khf/fin/rh)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy