Sudarmanto Saeka Perjuangkan Nasib Tenaga Pendidik – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Sudarmanto Saeka Perjuangkan Nasib Tenaga Pendidik

Ketua STIE 66 Kendari, Dr. Bakhtiar Abbas mengungkapkan kebutuhan literasi media khususnya internet harus dipenuhi. Menurutnya, tidak ada lagi alasan kita tidak bisa mengakses dunia luar. Perguruan tinggi maupun sekolah harus diberikan bantuan perangkat seperti infocus. Selain itu, fasilitas dukungan internet harus di upgrade.

Sejumlah tenega pendidik ikut memberikan masukan. Mereka mengusulkan bantuan papan tulis, baik tingkat SMP dan SMA. Menjawab itu, Sudarmanto pun berjanji akan berusaha untuk mewujudkan aspirasi para konstituennya. “Marilah jadikan Satria dan STIE 66 menjadi bagian dari kita. Kita majukan agar berdaya saing. Tidak ada yang pisah – pisah,” ujarnya.

Selain itu, Anggota Komisi IV DPRD Sultra ini juga berjanji akan memperjuangkan aspirasi terhadap para tenaga didik untuk mendapatkan bantuan beasiswa guna melanjutkan pendidikannya ke jenjang selanjutnya. “Kita upayakan agar ini bisa direalisasikan. Kebetulan saya juga berada di komisi yang membidangi persoalan pendidikan. Untuk itu, terkait beasiwa kepada para guru akan saya komunikasikan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sultra,” tungkasnya. (c/yog)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy