STIE 66 Kendari Siapkan SDM Sesuai Pasar – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

STIE 66 Kendari Siapkan SDM Sesuai Pasar

Dijelaskan bahwa dosen praktisi tersebut punya pengaruh besar dalam instansi negera dan swasta, misal dari BI, OJK, Bank. “Semua dilakukan untuk mendekatkan alumni ke dunia kerja, karena yang mengajar itu pengambil kebijakan dan tahu persis SDM seperti apa yang mereka butuhkan dalam pekerjaan tersebut. Tentunya, hal itu bisa dilakukan karena ada kerjasama, dalam hal komitmen pengembangan dan pemanfaatan alumni STIE 66, menjadi tenaga kerja sesuai dengan kompetensi,” ungkapnya.

Dia menambahkan, kualitas SDM dan pengajar menjadi prioritas bersama. Semua dosen akademisi dan praktisi mengajar secara profesional. “Kita menitik beratkan pada sebuah proses, bukan pada keluaran setiap tahunnya, tapi seberapa banyak output yang telah mengikuti perkuliahan. Jadi, banyak yang masuk, tapi tidak semua bisa keluar dengan mudah, karena mereka harus mengikuti proses dan lulus dengan pengetahuan teori dan praktik yang memadai untuk dunia kerja,” tutup Bakhtiar. (hel/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy