STIE 66 Kendari Siapkan SDM Sesuai Pasar – Kendari Pos
Edukasi

STIE 66 Kendari Siapkan SDM Sesuai Pasar

Ketua STIE 66 Kendari, Dr. Bakhtiar Abbas,SE.,M.Si.

KENDARIPOS.CO.ID — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) 66 Kendari berkomitmen menciptakan sumber daya manusia (SDM) unggul, yang siap kerja. Oleh karena itu, kampus yang berada di pusat Kota Kendari ini, menerapkan sistim kurikulum terbaik, kerjasama dengan instansi BUMN dan Swasta sebagai praktisi.

Ketua STIE 66 Kendari, Dr. Bakhtiar Abbas,SE.,M.Si., mengatakan, salah satu prioritas STIE 66 adalah outcome atau penyerapan alumni STIE 66 di dunia kerja. Menurutnya, sebanyak 85 persen alumninya sudah terserap dalam dunia kerja. Hal itu dapat dilakukan dengan model pendekatan langsung kepada praktisi yang bersangkutan.

“Pertama, komposisi tenaga pengajar kita itu, 60 persen akademisi dan 40 persen praktisi. Nah, ini kita combine, sehingga alumni STIE 66 tidak hanya punya pengetahuan teori, tapi juga sudah bisa praktik, dan dosen praktisi yang mengajarkan bagaimana program kerja di lapangan,” terangnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy