SMP IT Al Qalam Kendari Siapkan 84 Kuota Siswa Baru – Kendari Pos
Edukasi

SMP IT Al Qalam Kendari Siapkan 84 Kuota Siswa Baru

Gedung SMP IT Al Qalam

KENDARIPOS.CO.ID — Bagi orang tua siswa yang mendambakan pengembangan karakter anak, utamanya muslim, SMP Islam Terpadu (IT) Al Qalam Kendari bisa menjadi solusinya. Saat ini, lembaga pendidikan Islam jenjang menengah tersebut sedang membuka pendaftaran siswa baru. Namun kuota terbatas hanya untuk 84 siswa baru saja.

Kepala SMP IT Al Qalam Kendari, Wa Ode Nurhafiah melalui Wakasek Kesiswaan, Pinawati menurturkan, sekolah itu menerapkan konsep dasar integrated activity dan integrated curriculum. Artinya seluruh program dan aktivitas siswa di sekolah, mulai dari belajar, bermain, maka, dan beribadah, dikemas dalam suatu sistem pendidikan bernuansa ismali, sehingga menjadi budaya dalam kehidupan sehari-hari. “Pada dasarnya kami mengimplementasikan konsep pendidikan islam yang berlandaskan Al Quran dan As Sunah,” ujarnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy