SKD Peserta CPNS Koltim Tuntas, Dicari Tiga Terbaik – Kendari Pos
Kolaka Timur

SKD Peserta CPNS Koltim Tuntas, Dicari Tiga Terbaik

Proses SKD CPNS Kabupaten Koltim, tuntas dihelat. Panselda tengah merangking nilai peserta yang lolos passing grade hingga tiga besar dalam satu formasi

KENDARIPOS.CO.ID — Proses seleksi kompetensi dasar (SKD) bagi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), tuntas dihelat. Saat ini, Panitia Seleksi (Pansel) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tengah merangking nilai peserta yang lolos passing grade, mulai urutan pertama hingga tiga besar, untuk satu kuota. Kepala BKPSDM Koltim, Abraham, membenarkan, saat ini panitia Pemkab masih melakukan perekapan nilai bagi yang lolos passing grade. Siapa yang dinyatakan lolos belum bisa disampaikan ke publik.

“Kalau pantauan saya setiap sesi ada yang lulus bahkan capai puluhan peserta mencapai passing grade. Kita tunggu hasil rekapnya dulu. Dalam data perekapan akan diketahui siapa yang akan lolos masuk seleksi kompetensi bidang. Misalnya, formasi perawat ada satu, berarti tiga orang yang lolos. Formasi Satpol PP ada 15 kuota, jika dirangking, maka ada 45 orang terbaik berdasarkan nilai passing grade. Jika TKP, TIU dan TWK sama, maka keduanya tetap diikutkan tes bidang. Peraturan itu sudah ada surat edarannya,” papar Abraham, Jumat (14/2).

Ia mengatakan, setelah perangkingan data yang lolos, maka pihaknya tinggal menunggu rapat koordinasi di BKN Jakarta. “”Dari tes pertama sampai terakhir berjalan lancar. Dalam proses perangkingan, semua aman dan terbuka. Bagi yang lolos, nanti belajar lagi. Untuk yang belum beruntung, tetap sabar dan mencoba pada kesempatan lain,” imbau Abraham. (c/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy