Selamat ! Irwan Zainuddin Kembali Pimpin Kendari Pos – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Selamat ! Irwan Zainuddin Kembali Pimpin Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Irwan Zainuddin bersama tandemnya La Ode Diada Nebansi kembali terpilih sebagai Direktur Utama dan Direktur Kendari Pos. Itu berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) lingkup Fajar Group, Senin (3/2). Keduanya dinilai sukses dan berprestasi selama menakhodai Kendari Pos. Berhasil kembali dipercaya memimpin Kendari Pos, menjadi rekor tersendiri bagi duet Irwan Zainuddin-La Ode Diada Nebansi. Sebab, sepanjang perjalanan Kendari Pos, tak ada satupun pemimpin yang bisa menduduki satu posisi selama enam tahun berturut-turut. Tentu saja, kepercayaan itu muncul berkat keberhasilan dalam kepemimpinannya.

Selain keduanya, komposisi jabatan komisaris juga tak berubah. Komisaris Utama masih dijabat H. Ridwan Arif. Begitupun jajaran di bawahnya. Dalam RUPS tersebut, turut dihadiri Chairman Fajar Group, HM Alwi Hamu dan Pembina, H.Syamsu Nur. Untuk diketahui, saat RUPS berlangsung, semua jabatan dilepas. Masing-masing pemimpin perusahaan mempertanggungjawabkan hasil kerjanya selama setahun.

Kalau dinilai sukses oleh jajaran pemegang saham, maka posisinya dikembalikan lagi. Tapi jika tidak, atau karena pertimbangan lain, bisa saja diganti. Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin dan Direktur La Ode Diada Nebansi berada diposisi pertama. Dinilai sukses, jabatan keduanya dikembalikan lagi setelah RUPS.

Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin (kanan), Pembina Kendari Pos, H.Syamsu Nur (dua dari kanan), Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi (dua dari kiri), Komisaris Utama H. Ridwan Arif (empat dari kanan), Komisaris Kendari Pos, Jerry Bittikaka (tiga dari kiri) dan Hj.Denny Ari (lima dari kiri)

Kepada semua pemimpin perusahaan dan jajaran, Syamsu Nur berpesan supaya mempertahankan hal positif yang sudah diraih. Tantangan tahun 2020 semakin besar, sehingga semua harus tetap menjaga optimisme dan kebersamaan. “Kita harus menjaga supaya perusahaan terus bertumbuh. Caranya tentu dengan menjaga kualitas dan kepercayaan. Semangat tumbuh bersama dalam kebersamaan harus terus terpatri,” harapnya. (rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy