Sekda Buteng Minta Pimpinan OPD Tak Keluar Daerah – Laman 2 – Kendari Pos
Buton Tengah

Sekda Buteng Minta Pimpinan OPD Tak Keluar Daerah

Pemeriksaan ini sangat penting. Pasalnya, hasilnya akan berpengaruh pada Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD). Bila tim audit ingin meminta klarifikasi, maka langsung bisa dijawab. Selama tim melakukan pemeriksaan, sudah seharusnya pimpinan OPD ikut mendampingi.

“Yah, kalau ada masalah bisa langsung diantisipasi dengan cepat. Gimana kalau lagi di luar daerah. Jangan ketika ada pemeriksaan, selalunya pak Sekdis atau kabid lainnya yang stand by. Saya tidak mau yang begitu,” tegasnya.

Kostantinus menyakini dalam proses pemeriksaan yang dilakukan BPK, Pemkab Buteng bisa mendapatkan predikat baik. Seperti tahun kemarin. “Kami yakin, bisa mendapat predikat baik. Pasalnya sebelum pemeriksaan BPK ini berlangsung, kami sudah sering mengingatkan para kepala OPD untuk mengoptimalkan anggaran yang ada. Dan itu sudah dijalankan dengan baik,” harapnya. (c/rud)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy