Sambangi Kendari Pos, BTN Cabang Kendari Perkuat Kemitraan – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Sambangi Kendari Pos, BTN Cabang Kendari Perkuat Kemitraan

Erik Budi Setiawan selaku Branch Manager Bank BTN (Persero) Tbk. KC Kendari (empat kiri) beserta jajaran, Agus Tranhadi, Wadir Bisnis & Umum Kendari Pos (empat kanan) didampingi management Kendari Pos, kemarin (7/2) di Graha Pena.

KENDARIPOS.CO.ID — Pimpinan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. KC Kendari, bertandang ke Graha Pena Kendari Pos, Jumat (7/2). Erik Budi Setiawan selaku Branch Manager Bank BTN (Persero) Tbk. KC Kendari yang didampingi stafnya, diterima Management Kendari Pos.

Menurut Erik, kedatangannya bermaksud silaturahmi dengan petinggi Kendari Pos, selaku mitra lama. Terlebih, selama hampir setahun bertugas di Kota Kendari, dirinya belum pernah sowan ke Graha Pena Kendari Pos.

“Sebagai kawan lama, saya ingin melanjutkan tradisi yang sudah dilakukan pendahulu. Saya senang ketika wajah saya muncul di koran Kendari Pos. Ada perasaan bangga,” kata Erik yang diterima Wadir Bisnis & Umum, Agus Tranhadi, Manager Iklan, Awal Nurjadin, Manager Event, Nursyamsi Abidin dan Manager Sirkulasi, Resmin, kemarin (7/2).

Di kesempatan itu juga, Erik membeberkan harapannya terkait kerja sama yang akan dilanjutkan dengan Kendari Pos. Menurutnya, ada banyak kegiatan yang akan dilaksanakan Bank BTN KC Kendari di tahun 2020 ini. Khusus di Februari saja, Bank BTN akan kembali mengadakan developer gathering. Kegiatan tersebut, jadi ajang penghargaan yang diberikan kepada developer, yang selama ini telah menjalin kerja sama dengan Bank BTN KC. Kendari. Menurutnya, Kendari Pos bisa turut ambil bagian di kegiatan itu, mempublikasikan produk yang juga akan diperkenalkan pada calon nasabah nantinya.

“Banyak produk-produk unggulan yang akan kami perkenalkan ke nasabah, ada penawaran khusus juga. Nah, disitu Kendari Pos bisa meliput kolaborasi antara Bank BTN dengan developer. Bisa juga dibuat buletin secara mingguan, terkait produk Bank BTN dan produk dari pengembang,” jelasnya.

Erik pun berharap, jika ada informasi terkait Bank BTN KC Kendari yang sekiranya bisa merugikan, wartawan Kendari Pos bisa lebih dulu menemuinya.

Menjawab hal itu, Wadir Bisnis & Umum Kendari Pos, Agus Tranhadi, mewakili Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin, mengatakan, wartawan Kendari Pos dibekali dengan ilmu jurnalistik yang mumpuni sebelum turun ke lapangan sehingga keakuratan informasi dapat dipertanggungjawabkan. Tentunya, dengan melakukan check and balance ke narasumber, seperti saat kasus skimming menimpa nasabah bank nasional belum lama ini.

“Terkait kerja sama, kami selalu terbuka dengan siapa saja. Publikasi dengan mitra, kita support terus. Contohnya, kami berikan branding ke mitra seperti yang ada di halaman Sosok dan Inspirasi. Mereka itu, adalah orang-orang sukses dengan segudang pengalaman dan tentu saja, sudah menjadi mitra kami. Untuk bank BTN KC. Kendari, siapa tahu ada nasabah yang sukses, bisa buat story di Kendari Pos dengan brandingnya Bank BTN,” tandasnya. (Ind)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy