Rutin Gelar Pengobatan Gratis, Polres Buton Kini Agendakan ke Siompu – Kendari Pos
Buton

Rutin Gelar Pengobatan Gratis, Polres Buton Kini Agendakan ke Siompu

KENDARIPOS.CO.ID — Selain tugas utama urusan pengayoman dan pelayanan keamanan bagi masyarakat, Polres Buton juga punya agenda sosial rutin yakni pemeriksaan kesehatan gratis. Sejumlah desa dan kecamatan sudah dikunjungi seperti Lasalimu, Pasarwajo dan Lapandewa. Nah, dalam waktu dekat, jajaran Polres Buton bersama tim bhayangkari akan menggelar agenda yang sama di Kecamatan Siompu Kabupaten Buton Selatan.

Kapolres Buton AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga (tengah) saat berdialog dengan wartawan Kendari Pos, Erlyn Ipo.

Kapolres Buton AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga mengatakan agenda kunjungan ke masyarakat Siompu tengah disesuaikan dengan kesiapan tim yang akan terlibat. “Saat ini kita agendakan kunjungan ke Siompu, di sana wilayah kerja kita juga. Ini lagi cari waktu yang tepat untuk ke sana,” kata mantan Kapolres Muna ini.

Kapolres Buton AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga (tengah) saat berdialog dengan wartawan Kendari Pos, Erlyn Ipo.

Lanjut dia, kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang juga pernah rutin digelar di wilayah Polres Muna terbukti efektif membangun hubungan emosional dengan masyarakat. Tentu itu berdampak pada menurunnya angka kriminalitas. “Kita sudah melihat efeknya, memang silaturahmi yang terbangun sangat efektif. Kalau ada ribut-ribut, begitu kita datangi dengan kegiatan seperti itu, setelah itu udah gak lagi,” tambahnya. (elyn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy