Rusman Emba Percaya Diri Tatap Pilkada Muna – Kendari Pos
Politik

Rusman Emba Percaya Diri Tatap Pilkada Muna

LM. Rusman Emba mulai intens menggelar konsolidasi untuk menatap Pilkada Muna 2020. Ia baru saja meresmikan Posko pemenangan yang dibangun para relawan di Kecamatan Kabawo.

KENDARIPOS.CO.ID — LM. Rusman Emba mulai intensif menggelar konsolidasi untuk menatap Pilkada Muna 2020. Ia baru saja meresmikan posko pemenangan yang dibangun para relawan di Kecamatan Kabawo. Rusman optimis masyarakat Muna masih menginginkan dirinya melanjutkan kepemimpinan untuk periode kedua. “Ini bukan klaim karena angka kepuasan publik juga mencapai 75 persen. Masyarakat juga bergerak secara sukarela mendukung kami. Makanya jangan heran kalau lahir insiatif-inisiatif sendiri terkait kerja pemenangan,” jelasnya didampingi La Ode Dyrun, Politikus Golkar saat berkunjung ke Kabawo, akhir pekan lalu.

Rusman kini merasa lebih percaya diri menatap Pilkada Muna 2020. Selain karena kepuasan publik, survei eletaktabilitas di awal bulan Januari 2020 yang menempatkan dirinya di posisi teratas. Dua produk lembaga survei ilmiah itu sudah cukup untuk menunjukan peluang menang kembali sangat terbuka. “Ada dua lembaga, satu dari survei nasional dan satu dari tim internal partai politik. Keduanya memuaskan, hanya tidak etis dipublis,” argumennya. Rusman yakin kinerja pemerintah selama tiga tahun terakhir sudah cukup dirasakan dampaknya oleh masyarakat. Menurutnya, masyarakat sudah cerdas membedakan mana figur yang serius membangun dan yang hanya pencitraan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy