Ribuan Warga Hadiri Ekspose Empat Tahun Amrullah-Lutfi Pimpin Konkep – Kendari Pos
Konawe Kepulauan

Ribuan Warga Hadiri Ekspose Empat Tahun Amrullah-Lutfi Pimpin Konkep

KENDARIPOS.CO.ID — Wajah apik Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) saat ini tak lepas dari polesan tangan dingin sang insinyur. Dia adalah Bupati Konkep, Ir.H.Amrullah. Punya latar belakang teknik sipil, Amrullah piawai mendesain dan menata pembangunan tata ruang.
Simpul-simpul antarwilayah pun terkoneksi dengan jaringan jalan dan jembatan yang dibangunnya selama empat tahun memimpin Bumi Wawonii. Wilayah terisolir pun terentaskan. Penyediaan infrastruktur dasar di bidang ekonomi, prasarana wilayah, pendidikan dan kesehatan tak luput dari polesan duet Amrullah-Andi Muh.Lutfi (Beramal).

Kesuksesan Amrullah-Andi Muh. Lutfi membangun Pulau Wawonii dipaparkan semalam dalam Ekspose Empat Tahun Membangun di pelataran Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Langara. Ribuan pasang mata dari seantero Konkep menjadi saksi suksesnya duet Beramal membangun Konkep sejak dilantik sebagai pasangan kepala daerah tahun 2016. “Capaian pembangunan ini tidak bisa dicapai tanpa kerja sama. Kita harus bersatu untuk membangun Pulau Wawonii. Walaupun kita berbeda pandangan dan cara penilaian, tapi niat dan tekad membangun Konkep, harus satu tujuan untuk konkep yang lebih maju dan sejajar dengan daerah-daerah lain,” ujar Bupati Konkep, Amrullah, Selasa (18/2).

Duet Amrullah-Andi Muh.Lutfi (Beramal) saat acara ekspose 4 tahun memimpin.

Amrullah-Andi Muh.Lutfi punya ambisi besar membawa Konkep dapat sejajar dengan daerah-daerah lain di Sulawesi Tenggara (Sultra). Beragam inovasi yang tertuang dalam program kerja Pemkab Konkep menjadi momentum untuk membuat Konkep sejajar dengan daerah lain.
Kepiawaian Amrullah-Andi Muh.Lutfi membangun daerah terlegitimasi dengan beragam penghargaan yang diraih. Mulai penghargaan berskala lokal hingga kaliber nasional.

Hal itu menjadi indikator visi misi pasangan Beramal tercapai dan pembangunan mesti dilanjutkan ke depan. “
Empat tahun pembangunan daerah yang dicapai sudah dipamerkan di masyarakat. Pembangunan ini tidak akan berjalan baik kalau tidak ada dukungan dari masyarakat,” timpal Wakil Bupati Konkep, Andi Muh.Lutfi.

Usai menyampaikan sambutan singkat, Bupati Amrullah membuka pameran dan meninjau stan pameran pembangunan setiap organisasi perangkat daerah (OPD). Panggung ekspose empat tahun membangun, Amrullah-Andi Muh.Lutfi dimeriahkan dengan lantunan musik dangdut dari suara merdu artis ibu kota, Selfi dan Endang, jebolan Dangdut Indosiar, serta penyanyi berbakat asal Konkep. (san/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy