Resmi Daftar Cawawali Kendari, Siska Imran Minta Didoakan Menang 5 Maret – Kendari Pos
Politik

Resmi Daftar Cawawali Kendari, Siska Imran Minta Didoakan Menang 5 Maret

KENDARIPOS.CO.ID– Siska Karina Imran secara resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Wali Kota (Cawawali) Kendari di DPRD Kota Kendari sisa masa jabatan 2017 – 2022, Senin (17/2/2020). Siska tiba pukul 09.48 Wita dengan menumpangi kendaraan dengan Nopol B 22 ADP. Ia didampingi Ketua Partai Pengusung, Sukarman AK, Sekretaris Partai Gerindra, Safarullah, serta beberapa kerabatnya seperti Azrizal Pratama Putra yang tidak lain kakak iparnya (Ketua DPC PAN Kendari) dan Wahyu Ade Pratama (adik kandungnya).

Siska Imran

Setibanya dilokasi pendafaran, Siska disambut Wakil Ketua Panita Pemilihan Wawali Kendari, Inarto. Tidak butuh waktu lama, Inarto langsung mengesahkan berkas pendaftaran Siska. “Surat Keputusan (SK) dukungan Parpol yang ditanda tangani oleh Ketua dan Sekretaris Parpol terverifikasi, Visi Misi juga terverivikasi, berkasnya kami terima untuk kemudian dilakukan penelitian,” kata Inarto.

Ia berharap, para calon yang menyerahkan berkas memperhatikan betul semua syarat dari panitia yang telah tertuang dalan Tata Tertib Pemilihan Cawawali kali ini. “Kalau ada yang keliru, pasti kami akan informasikan untuk segera dilakukan perbaikan,” kata Inarto menambahkan.

Sementara itu, Calon Wawali Kendari, Siska Karina Imran mengaku bersyukur sudah bisa melalui satu tahap pemilihan cawawali kali ini. Ia pun optimis bisa memenangkan Pilwawali Kendari yang akan digelar pada 5 Maret mendatang di DPRD Kendari. “Saya minta dukungan dan doa masyarakat dan juga parpol pengusung saya. Insyah Allah kedepan saya bisa mendampingi Wali Kota Kendari menjalankan roda pemerintahannya,” tuturnya.

Sekedar informasi, Siska Karina Imran diusung PAN yang memiliki 5 kursi di Parlemen Kendari. Diberitakan sebelumnya, Partai Nasdem yang memiliki 4 kursi di DPRD Kendari juga dikabarkan mendukung Siska. Bahkan Partai Golkar yang seharusnya mendukung Adi Jaya Putra (AJP) terdapat dua kadernya La Ode Azhar dan LM Jinik terang-terangan mendukung Siska. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy