Residivis Kasus Pembunuhan di Baubau Kembali Dicokok – Laman 2 – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Residivis Kasus Pembunuhan di Baubau Kembali Dicokok

“Tidak lama kemudian pelaku LGB menampar korban karena selisih paham. Lalu pelaku IJ memukul bagian leher korban dengan kepalan tangan. Lalu korban terjatuh dan tak sadarkan diri. Kemudian pelaku IJ menuruh saksi FZ untuk memulangkan korban ke rumahnya,” terang Kapolres.

Dari hasil visum korban mengalami benturan pada bagian leher yang mengakibatkan trauma hingga koma dan meninggal dunia. “Korban sempat dibawa ke Puskesmas terdekat kemudian di rujuk di Rumah Sakit (RS) Murhum dan dirujuk lagi di RS Palagimata. Tetapi nyawanya tidak berhasil diselamatkan,” tutupnya.

Sementara itu Kapolsek Sorawolio, Ipda Busrol Kamal mengungkapkan pengungkapan dan penangkapan terhadap pelaku berhasil dilakukan dihari yang sama saat laporan masuk yaitu, Kamis (30/1). “Keduanya kota ringkus di kediaman masing-masing tanpa perlawanan,” singkatnya.

Kini kedua terduga tersangka menakam di sel tahanan Polres Baubau. Atas perbuatanya kedua dikenakan pasal 170 ayat (2) ke 3 KUHP Jo. Pasal 55, 56 KUHP dengan ancaman hukuman selama 12 tahun penjara. (b/ahi)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy