Renovasi Lapangan Golf Sanggoleo Butuh Anggaran Rp 5 Miliar – Kendari Pos
Olahraga

Renovasi Lapangan Golf Sanggoleo Butuh Anggaran Rp 5 Miliar

Gubernur Sultra, Ali Mazi (kedua dari kanan)
didampingi Ketua Pengurus Daerah Persatuan Golf
Indonesia (PGI) Sultra, Andi M. Nur Baso (paling kanan)
saat meninjau Lapangan Golf Sanggoleo Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Lapangan Golf Sanggoleo Kendari butuh pembenahan. Tidak tersediannya Clubhouse serta adanya beberapa kerusakan pada penunjang lapangan (hall) rupanya mengurangi minat masyarakat, utamanya pencinta golf untuk memanfaatkan sarana olahraga tersebut. “Saat ditinjau Gubernur dan Ketua DPRD beberapa waktu lalu, mereka sangat menyayangkan kondisi lapangan saat ini yang tidak terawat. Padahal, di era kepemimpinan Ali Mazi (periode pertama) kondisinya cukup baik,” ungkap Andi M. Nur Baso, Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sultra, kemarin.

Oleh karena itu, lanjut Baso, pihaknya saat ini berupaya mengkordinasikannya kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk segera dilakukan pembenahan. Utamanya, penyediaan Clubhouse dan perbaikan sembilan hall yang ada. “Clubhouse sangat penting, karena menjadi wadah berkumpulnya atlet, baik sebelum maupun setelah melaksanakan pertandingan,” jelasnya.

Sedangkan untuk hall sendiri, kata Baso, sangat penting dilakukan perbaikan, mengingat fungsinya sama Clubhouse. Hanya saja bisa menampung lebih banyak orang (kontingen) yang bertanding. “Setelah kami kalkulasi, untuk pembangunan Clubhouse serta pembenahan sembilan hall yang ada, itu bisa menelan anggaran sekitar Rp 4-5 miliar,” terangnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy