Rehabilitasi Eks MTQ Terkesan Asal-asalan, DPRD Minta Gubernur Tinjau Proyek – Kendari Pos
Metro Kendari

Rehabilitasi Eks MTQ Terkesan Asal-asalan, DPRD Minta Gubernur Tinjau Proyek

Kondisi ruangan di bawah Tugu Religi. Pintu masuk ruangan rusak. Sementara sampah berserakan dimana-mana. Padahal kawasan ini belum lama direhabilitasi

KENDARIPOS.CO.ID — Miliaran rupiah uang pemerintah digelontorkan untuk rehabilitasi kawasan eks MTQ, namun hasilnya tidak sebanding. Sejumlah titik di kawasan ini sudah mengalami kerusakan. Padahal proyek rehabilitasi belum lama rampung. Tak ayal, proyek ini pun mendapat sorotan parlemen Sultra. Dewan menuding pengerjaan proyek rehabilitasi terkesan asal-asalan. Untuk itulah, DPRD Sultra pun berniat mengundang gubernur untuk bersama-sama melihat kondisi proyek yang sudah dikerjakan.

Legislator daerah pemilihan Kota Kendari, Sudirman menyangkan miliaran uang rakyat diberikan kepada kontraktor yang tidak profesional. Dirinya pun mengungkapkan kekecewaannya atas pembangunan ikon Sultra yang dikerjakan secara asal-asalan. “Sangat disayangkan. Padahal belum pernah digunakan untuk acara apapun. Anggaran proyek itu di tahun 2019, tapi sekarang sudah rusak,” tuturnya saat dihubungi via selulernya, di Kendari, kemarin.

Anggota Komisi III DPRD Sultra ini menambahkan detail pembangunan tugu kecil pun tidak simetris, ruang bawah tugu utama pun sudah rusak parah. “Ditambah limbah dari bekas proyek masih berserakan. Sampah terlihat didrainase yang tidak mengalir. Jadi kasian uang miliaran dikeluarkan seperti sia-sia,” paparnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy