Ratusan Alumni Hadiri Reuni 50 Tahun SMP Frater – Kendari Pos
Edukasi

Ratusan Alumni Hadiri Reuni 50 Tahun SMP Frater

Usai melaksanakan jalan santai, rangkaian HUT ke 50 tahun SMP Frater, ratusan alumni mengikuti senam, Sabtu (1/2).

KENDARIPOS.CO.ID — Awal Februari ini menjadi momen bersejarah SMP Frater, melaksanakan reuni pada usia emas 50 tahun. Setengah abad bukan waktu yang singkat, tak terkecuali bagi lembaga pendidikan tersebut, untuk tumbuh dan berkembang di Kota Kendari. Terbukti, ratusan alumni SMP Frater telah sukses, namun tak mau ketinggalan momen silaturahmi dengan pihak sekolah, dan teman lama.

Ketua Panitia Reuni, Yoo Eka Yana Kansil mengatakan, para alumni sangat antusias terhadap perkembangan SMP Frater, terbukti mereka yang dari luar kota juga tetap datang. “Harapan kami, apa yang sudah kita rintis untuk menjalin silaturahmi melalui komunitas SMP Frater ini bisa terus terjalin, untuk membuat smp frater semakin maju,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Komunitas Alumni SMP Frater, Hary Alamsyah mengatakan, reuni pertama digagas pernah digagas oleh para senior alumni 90an pada 2016 lalu, dan yang hadir sekira 500 orang, kemudian membentuk Komunitas SMP Frater dari alumni. Kemudian mereka diberikan mandat untuk melaksanakan reuni, bertepatan ulang tahun emas 50 tahun SMP Frater, yang baru saja terlaksana. Khusus kegiatan ini ada dua sesi, diawali jalan santai dan drum band, lalu malam ramah tamah di rumah makan surya, yag dihadiri oleh alumni dari angkagan 83 sampai angkatan 99.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy