Prof. Zamrun Resmikan Gedung Baru Fisip – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

Prof. Zamrun Resmikan Gedung Baru Fisip

“Jadi saya berpesan tolong dijaga pasilitas yang sudah ada, bukan hanya dekan, dosen, dtaf atau pegawai non PNS. Tetapi seluruh mahasiswa/i harus menjaganya. Mari kita sama-sama menjaga, artinya kalau saya sendirikan tidak mungkin bisa. Tentunya harus didukung bersama,” pungkas Ketua KAGAMA Sultra.

Dekan Fisip UHO, Dr. La Tarifu mengungkapkan, gedung tersebut diperbaharui lantaran umurnya sudah belasan tahun, dan sudah sedikit rusak. “Kami mengusulkan perbaikan dan Rektor mengaminkan permohonan kami. Setelah direhab, diharapkan pelayanan akademik di Fisip bisa lebih maksimal, karena di gedung tersebut menjadi pintu semua pelayanan akademik, kemahasiswaan, dan tata usaha,” terangnya.

Kendati demikian, ia juga ingin mahasiswa supaya merawat semua fasilitas tersebut. Sebab sebaik apapun infrastruktur dibangun, bila tak dijaga dan dirawat, maka akan segera tak berarti. “Dengan banyaknya perubahan dalam Fisip ini, kami ingin meningkatkan pelayanan dan menciptakan citra yag lebih baik, dengan harapan mahasiswa menjadi lebih nyaman, sehingga Fisip ke depan lebih produktif, baik di dalam ruangan, dan di sekitar kampus itu bisa menjadi tempat belajar dan berdiskusi,” harapnya. (hel/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy