Polres Kendari Kembali Ringkus Dua Pengedar Sabu – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Polres Kendari Kembali Ringkus Dua Pengedar Sabu

KENDARIPOS.CO.ID — Polisi kembali menangkap pengedar Narkoba di Kota Kendari. Dua orang dalam penangkapan tersebut diamankan di Jalan Garuda Kelurahan Benubenua Kota Kendari. Polisi pertama kali membekuk Herianto pada 9 Februari lalu di kediamannya, usai melakukan transaksi Narkotika jenis sabu. Selanjutnya, berdasarkan keterangan Herianto, Polisi lalu menangkap Alimudin. Penangkapan tersebut dilakukan ditempat terpisah di Kelurahan Benubenua.

Dari tangan Herianto diamankan 8 paket sabu seberat 2,4 Gram. Kemudian dari tangan Alimudin diamankan 9,37 gram narkotika jenis sabu. Penangkapan kedua pelaku ini sesuai deengan informasi dari masyarakat yang menyebutkan adanya peredaran Narkotika. Wakapolres Kendari, Kompol I Gusti Gede Raka mengatakan, kedua pelaku diamankan pada 9 Februari sekitar pukul 15.40 Wita. Polisi awalnya menangkap satu orang kemudian dilakukan pengmbangan. “Dua orang, statusnya sebagai pengedar, tapi kami masih kembangkan,”tutur Raka saat menggelar konferensi Pers.

Wakapolres Kendari, Kompol I Gusti Gede Raka (megang kertas) saat melakukan konfrensi pers.

Pria berpangkat satu melati dipundak ini menyebutkan, polisi masih melakukan pengembangan pada kasus ini. Termasuk apakah ada kaitannya dengan jaringan Lapas. Dari hasil keterangan pelaku, barang haram ini rencananya dijual kepada sejumlah orang. “Polisi masih menelusuri asal Narkotika yang diambil oleh kedua orang ini,” ujarnya. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy