Polisi Kantongi Identitas Pelaku Begal yang Bunuh Mahasiswa – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Begal yang Bunuh Mahasiswa

KENDARIPOS.CO.ID — Pelaku pembegalan yang menewaskan seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi bernama Arnold diburu aparat. Saat ini, polisi terus melakukan penyelidikan dan berupaya menangkap sang pelaku. Hingga kini, polisi telah mengungkap motif pemerasan tersebut. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, jajaran Polsek Kemaraya mengungkap kematian korban akibat dari benturan benda tumpul ketika terjatuh di kawasan Taman Mangrove Kota Kendari.

Kabar ini dibenarkan oleh Kapolsek Kemaraya, IPTU Ridwan. Katannya, kematian korban akibat dari benturan dibagian kepala. Hal ini sinkron dengan hasil visum luar rumah sakit Bhayangkara yang dikeluarkan. Terdapat luka lebam dibagian kepala yang menyebabkan korban tewas. Namun, jarak waktu tewasnya korban cukup lama setelah aksi pembegalan tersebut.

Ilustrasi

IPTU Ridwan mengakui telah mengantongi identitas pelaku. Hanya saja kasus ini masih dalam penyelidikan. “Sudah ditau motifnya yakni pemerasan. Namun, pelakunya masih kami kejar. Doakan saja cepat tertangkap,”tuturnya. Sebelumnya, Arnold tewas di rumah sakit dr Ismoyo Kota Kendari. Dia meninggal dunia, setelah menjalani perawatan insentif, karena luka di bagian kepala.

Dia dibegal oleh seseorang tak dikenal (OTK), di Taman Mangrove sekitar pukul 00.30 Wita beberapa pekan lalu. Dari informasi yang dihimpun, korban awalnya dimintai uang oleh pelaku. Sang pelaku meminta duit, namun diberikan hanya Rp 20 ribu. Pelaku tersinggung dan melakukan penganiayaan. “Pelaku masih melarikan diri,”ujar Kapolsek. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy