Polda Sultra Ringkus Pengedar Saat Jemput Paket Sabu – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Polda Sultra Ringkus Pengedar Saat Jemput Paket Sabu

KENDARIPOS.CO.ID — Silvan Nove Saputra (22) benar-benar apes. Belum sempat mengambil paket sabu yang dikirim oleh temannya, dia keburu ketangkap oleh tim Subdit II Ditresnarkoba Polda Sultra. Untuk kepentingan lebih lanjut, pria ini kemudian diamankan di Polda Sultra
Direktur Ditresnarkoba Polda Sultra Kombes Pol M. Eka Faturrahman mengatakan penangkapan dilakukan dengan menyamar dan membuntuti pelaku saat akan mengambil paket sabu.

Sebelumnya, Polisi mendapat informasi dari laporan masyarakat. Ia mengakui bahwa Nakrotika tersebut adalah barang yang dibeli dari seorang Bandar di Lapas Kelas II A Kendari. “Kami kembangkan dan memang mengarah ke Lapas Kendari,” ujar Kombes Pol M. Eka Faturrahman.

Saat ini katanya, pelaku sedang ditahan di Polda Sultra. Dalam penangkapan tersebut Polisi berhasil menyita barang bukti (satu) paket/bungkus narkotika jenis sabu berat brutto 10,13 gram, sebuah timbangan, satu box kotak pensil, sebuah HP, sebuah bong atau alat isap sabu, 40 saset bening kosong dan sebuah korek api. “Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat (2) Subs Pasal 112 ayat (2) dan Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,”katanya . (c/ade)

Belum sempat mengambil paket sabu yang dikirim oleh temannya, Silvan Nove Saputra keburu ketangkap oleh tim Subdit II Ditresnarkoba Polda Sultra.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy