Polda Sultra : Pembuat Onar di Kongres PAN Bukan Kader Partai – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Polda Sultra : Pembuat Onar di Kongres PAN Bukan Kader Partai

KENDARIPOS.CO.ID — Jajaran Reserse Krimum Polda Sultra masih memeriksa tiga orang pria yang diduga melakukan keributan di Hotel Claro dalam rangka Kongres PAN V. Ketiga pria ini ditenggarai sebagai pemicu dari keributan yang terjadi antar kelompok simpatisan Calon Ketua Umum PAN. Saat ini mereka dimintai keterangannya oleh Polisi, ihwal insiden keributan dan aksi saling lempar di halaman parkiran Hotel Claro Kendari. Dalam insiden tersebut, sejumlah orang luka-luka dilarikan ke rumah sakit. Tiga orang ini diduga sebagai tokoh utama yang melakukan keributan tersebut.

Direktur Ditreskrimum Polda Sultra, Kombes Pol La Ode Aries Elfata menyebutkan, tiga pria tersebut berasal dari Sulawesi Tenggara. Kata Aries, polisi membutuhkan waktu 1×24 jam dalam melakukan pemeriksaan. “Kita tetap proses hukum. Sementara masih dimintai keterangan dan identitasnya,”tuturnya.

Suasana saat ricuh di Kongres PAN.

Sayangya, Aries tidak menyebutkan siapa nama-nama ketiga pria tersebut. Menurut dia, ketiga pelaku ini berpotensi melakukan kerusuhan di Kongres PAN V. Atas dasar itu, mereka diamankan sampai kegiatan selesai. Kata dia, mereka adalah simpatisan dari dua pasangan calon Ketua umum yang berada di luar. “Pemicu awalnya yakni saling klaim antara simpatisan. Yang jelasnya mereka bukan orang Kader PAN. Sampai hari ini, pada kasus keributan di Hotel Claro, baru satu orang yang melapor,”katanya. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy