Pleno Pertama Kongres PAN Berlangsung Tertutup – Kendari Pos
Politik

Pleno Pertama Kongres PAN Berlangsung Tertutup

KENDARIPOS.CO.ID — Pasca dibuka secara resmi Senin (10/2) malam, Kongres PAN V kini memasuki pleno pertama. Wasekjen PAN, Soni Sumarsono menungkapkan, sidang pleno pertama dibuka Selasa (11/2) sekitar pukul 11.00 Wita oleh Ketua SC yang juga Sekjen PAN Eddy Soeparno. Ketua SC didampingi para anggota antara lain Farhan Hamid, Saleh Daulay, Totok Daryanto, M. Najib.

“Hadir juga dalam pleno pertama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Majelis Pertimbang Partai (MPP) Soetrisno Bachir, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais,” ungkapnya, kepada Kendari Pos, Selasa (11/2/2020).

Foto bersama saat sidang pleno pertama.

Sony pun mengungkapkan jalannya sidang dilakukan tertutup dan yang akan dibahas dalam pertemuan itu adalah materi draf tata tertib Kongres, draf acara, draf materi, draf AD/ ART, draf azas plaftorm PAN, draf garis perjuangan partai. “Selain itu, draf program kerja, draf kebijakan partai, draf tata tertib pemilihan ketua formatur dan anggota formatur dan draf pemilihan Ketua MPP juga akan dibahas,” jelasnya.

Sidang kemudian dilanjutkan dimana pimpinan diambil alih oleh Ahmad Farhan Hamid yang juga anggota SC senior. Mengawali sidang, Ahmad Farhan Hamid berpesan agar perserta tetap bersatu. “Walau ada perbedaan kita harus kompak dalam persaudaraan. Mari jalani Kongres dengan gembira,” pungkasnya. (yog)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy