Pilkada Muna 2020 : Gerindra Masih Amati Kandidat – Kendari Pos
Politik

Pilkada Muna 2020 : Gerindra Masih Amati Kandidat

Safarullah

KENDARIPOS.CO.ID — Partai Gerindra diprediksi menjadi penentu jumlah pasangan calon yang akan maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Muna 2020. Sejauh ini, partai tersebut belum sama sekali memberi sinyal apa pun terkait arah dukungannya. Gerindra memilih menunggu perkembangan politik hingga jelang pendaftaran pada Juni mendatang.

Gerindra menjadi partai yang paling “sepi” dari klaim para bakal calon. Begitu pun sebaliknya, Gerindra belum mau memberi respon pada salah satu pun bakal calon. Partai itu cenderung menunggu dan melihat situasi. “Kami masih mengamati dulu. Rekomendasi masih akan lama,” kata Safarullah, Sekretaris DPD Gerindra Sultra, akhir pekan lalu. Ia menyebutkan, ada empat nama yang telah mendaftar melalui pintu Gerindra yakni petahana LM. Rusman Emba, LM. Baharuddin, LM. Rajium Tumada dan Syarifuddin Udu. Berkas keempatnya sudah disodorkan ke meja dewan pimpinan pusat. Tahapan selanjutnya belum ditentukan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy