Pilkada Konkep : Amrullah Pengin “Beramal” Bertahan – Kendari Pos
Politik

Pilkada Konkep : Amrullah Pengin “Beramal” Bertahan

Amrullah

KENDARIPOS.CO.ID — Sang petahana H. Amrullah masih bergerilya mencari partai politik (Parpol) pendukung untuk mempertahankan tahta kursi bupati. Ia tak mau terburu-buru memilih pasangan berlaga di Pilkada Konawe Kepulauan Konkep, sekalipun yang akan menjadi rivalnya telah berdeklamasi dan terang-terangan berpasangan.

Duet Musdar-Ilham Jaya Maal siap menantang petahana. Termasuk, Abdul Halim-Untung Taslim yang berencana maju lewat jalur independen. Meski begitu, Amrullah belum memberi kepastian siapa yang akan mendampinginya mempertahankan singgasana kursi kekuasaan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Konkep Amrullah menggariskan sampai saat ini, hubungannya bersama Wabup Konkep, Andi Muhammad Lutfi masi berjalan harmonis. “Nantilah saya akan deklarasi siapa wakilnya saya,”katanya saat ditemui di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Konkep, Senin (10/2). Kata dia, tidak ada alasan untuk mengganti incumbent, Andi Muhammad Lutfi kembali menjadi wakilnya maju di periode kedua.

Namun saat ini, ayah tiga anak itu masi fokus mencari kendaraan politik. Dari beberapa parpol yang sudah “dilamar” belum lama ini, sudah ada beberapa siap mendukung. Di antaranya, PKB, Golkar, PKPI, Nadem dan yang akan menyusul, PDI-P.

“Pak Wabup saat ini, memegang Nasdem. Partai yang akan mendukung ini 90 persen akan bersama saya. Tinggal rekomendasinya saja. Untuk partai koalisi tidak ada tawaran juga mengusung wakil. Mereka menyerahkan sepenuhnya sama saya untuk menentukan wakil. Yang jelasnya hubungan saya dengan Andi Muhammad Lutfi masih harmonis. Tapi kita tidak tahu jalan nasib kedepan,” tandasnya. (san/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy