Pererat Tali Silaturahmi, The Maczman Zona Sultra Gelar Turnamen Futsal Antar Paguyuban – Kendari Pos
Olahraga

Pererat Tali Silaturahmi, The Maczman Zona Sultra Gelar Turnamen Futsal Antar Paguyuban

KENDARIPOS.CO.ID — Hari ini (sabtu;red), The Maczman Zona Sulawesi Tenggara (sultra) menggelar Turnamen Futsal antar paguyuban. Kejuaraan yang dilaksanakan di lapangan Kubra I itu bakal memperebutkan Trophy dan hadiah uang tunai jutaan rupiah. 

Para peserta Tim futsal saat mengikuti acara pembukaan.

Berdasarkan data panitia penyelenggara, tercatat 18 tim yang terdaftar. Mereka terdiri dari Juku Eja FC, Maczman Sultra FC, Imppas FC, Ambara FC, Grosir FC, Blanksak FC, UMK FC, JCI FC, Unit Pro FC, Arjuna FC, Madampi FC, Hiperwali A FC, Hiperwali B FC, Lacinta 2BM FC, Ikami FC, Bintang Timur FC, PMT Konsel FC, dan Milanisti FC.

Safar, Selaku ketua panitia penyelenggara iven tersebut menuturkan, tujuan diselenggarakannya turnamen ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi. “Jadi, kami The Maczman Zona Sultra baru kali pertama menggelar acara ini. Tak lain tujuannya  hanya untuk mempererat tali silaturahmi antar organisasi, kita mau semua orang-orang dalam organisasi se Sulawesi Tenggara ini saling mengenal. Makanya kta buat acara ini” katanya Sabtu (8/2).

Safar (kiri), selaku Ketua Panitia Turnamen membacakan laporan kegiatan saat acara pembukaan.

Safar berharap, acara ini dapat terlaksana dengan baik, dan para peserta wajib mengikuti aturan sebagaimana mestinya. “Semoga turnamen ini berjalan dengan lancar. Bagi tim-tim yang berlaga juga harap menjunjung tinggi sportifitas, karena menang kalah itu soal hal biasa, yang penting itu menikmati pertandingan” tutupnya. (Ryl)

Lacinta FC, salah satu tim futsal yang berlaga.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy