Perangkingan SKD CPNS Kendari Belum Rampung : Data BKN dan BKPSDM Masih Disinkronkan – Kendari Pos
Metro Kendari

Perangkingan SKD CPNS Kendari Belum Rampung : Data BKN dan BKPSDM Masih Disinkronkan

KENDARIPOS.CO.ID — Peserta seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Kendari yang memenuhi ambang batas passing grade harus bersabar. Hingga kini, proses perangkingan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) belum dirampungkan. Pansel masih melakukan rekapan hasilnya tes. Ditargetkan, hasilnya baru akan diumumkan bulan Maret mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Kendari, Susanti mengungkapkan peserta CASN yang telah lulus passing grade terlebih dahulu akan dilakukan pencocokan antara data BKN dan data manual yang dikelola BKPSDM Kota Kendari. Setelah hasilnya klop maka akan diumumkan nama-nama yang akan mengikuti SKB.

“Untuk tes SKB nanti sistemnya masih sama dengan SKD, yakni dengan menggunakan sistem Computer Asisten Test (CAT). Namun soalnya, sesuai dengan bidang masing-masing,” tuturnya, Selasa (25/2).

Sesuai hasil SKD, sebanyak 1.428 peserta yang nilainya memenuhi syarat. Dari jumlah itu, hanya 282 peserta yang akan mengikuti SKB. Pada seleksi CASN kali, ada 97 formasi yang disiapkan. Hanya saja, tiga formasi tidak terpenuhi. Makanya, tinggal 94 formasi yang diperebutkan.

“Ada tiga formasi yang tidak terpenuhi, untuk itu kita kedepannya formasi ini akan tetap kita ajukan kembali sampai formasi ini terpenuhi. Sesuai jadwal BKN pusat, SKB akan dilaksanakan pada April. Sementara hasil perangkingan akan diumumkan pada bulan Maret nanti,” katanya. (b/idh)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy