Penyerang Novel Baswedan Segera Disidang – Kendari Pos
Nasional

Penyerang Novel Baswedan Segera Disidang

RM (foto kiri) dan RB, tersangka penyiram air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.

KENDARIPOS.CO.ID — Jaksa peneliti menyatakan berkas pemeriksaan perkara RH dan RB, dua tersangka penyerang Novel Baswedan sudah lengkap. “Pada hari Selasa, tanggal 25 Februari 2020, berkas perkara atas nama tersangka Rahmat Kadir Mahulette (RH) dan Ronny Bugis (RB) dinyatakan sudah lengkap atau P21,” ujar Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Raden Prabowo Argo Yuwono, Selasa (25/2).

Dengan begitu, kedua tersangka segera dilimpahkan bersama barang bukti ke kejaksaan untuk proses hukum lebih lanjut atau tahap II. Nantinya, setelah tahap II, kedua tersangka yang merupakan anggota polisi aktif itu akan menjadi tahanan kejaksaan dan segera disidang.
Sebelumnya, Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta mengembalikan berkas Ronny dan Rahmat setelah dinilai tidak lengkap. Kepolisian kemudian menggelar rekonstruksi penyerangan Novel pada 7 Februari lalu untuk melengkapi berkas perkara.

Kepolisian dalam hal ini Polda Metro Jaya pun melakukan sepuluh adegan dalam proses rekonstruksi kasus penyiraman air keras terhadap Novel. Rekonstruksi yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam itu dilakukan di depan kediaman Novel yang berlokasi di Jalan Deposito Blok T Nomor 8, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (cuy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy