Penyaluran Beras ASN Resmi Dilaunching : Distanak Sultra Jadi OPD Pertama – Kendari Pos
Metro Kendari

Penyaluran Beras ASN Resmi Dilaunching : Distanak Sultra Jadi OPD Pertama

Kepala Perum Bulog Kanwil Sultra, Ermin Tora (kemeja putih) menyerahkan Beras Anoa Sultra kepada Plt. Kadistanak Sultra, Ari Sismanto (kiri) saat launching beras ASN di pelataran kantor Distannak Sultra, Senin (10/2)

KENDARIPOS.CO.ID — Program penyaluran beras ASN resmi dilaunching Pemprov Sultra, Senin (10/2). Penyaluran ini ditandai dengan penyerahan beras ASN dari Kepala Perum Bulog Divisi Regional Sultra, Ermin Tora kepada Plt Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan (Distannak) Sultra, Ari Sismanto di kantor Distannak Sultra.

Meski baru dilauncing, penyaluran beras ASN telah dimulai Distannak sejak bulan Januari. Setiap bulannya, Distannak menyalurkan 10 kg beras kepada 342 pegawainya. “Kami adalah OPD pertama yang menindaklanjuti MOU Pemprov dan Bulog. Bulan Februari ini, kami sudah menyalurkan beras ASN beberapa hari lalu. Setiap 10 gram beras dihargai Rp 100 ribu,” kata Ari Sismanto di pelataran kantor Distanak Sultra kemarin.

Kepala Perum Bulog Divisi Regional Sultra, Ermin Tora mengapresiasi langkah yang dilakukan Distanak Sultra. Pasalnya, mereka adalah OPD pertama yang menindak lanjuti kerjasama Bulog bersama Pemprov Sultra. “Saya memberikan jaminan beras Anoa Sultra yang disalurkan ini adalah beras premium hasil produksi petani Sultra. Jadi untuk kualitas tidak perlu diragukan. Ini kualitas terbaik produk lokal kita,” ungkapnya. (c/rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy