Pendaftaran Lelang Jabatan Pemprov Ditutup Hari Ini, 48 Calon Serahkan Berkas – Kendari Pos
Metro Kendari

Pendaftaran Lelang Jabatan Pemprov Ditutup Hari Ini, 48 Calon Serahkan Berkas

KENDARIPOS.CO.ID — Masa pendaftaran lelang jabatan eselon II lingkup Pemprov Sultra akan ditutup hari ini. Sejak di buka pada 30 Januari, jumlah peserta yang menyerahkan berkas sebanyak 48 orang. Jumlah pendaftar diperkirakan masih akan bertambah. Pasalnya, masa pendaftaran dibuka hinggo sore. “Kamis (13/2/2020), pendaftaran akan ditutup. Hingga Rabu sore, jumlah peserta yang mengajukan berkas sebanyak 48 orang. Kemungkinan ini akan bertambah lagi hingga waktu penutupan,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra, La Ode Mustari.

Sesuai jadwal, batas penyerahan berkas hingga jam kantor tutup atau sekitar pukul 17.00 Wita. Lewat dari itu, berkasnya akan ditolak. Untuk itulah, ia meminta pejabat yang ingin mengikuti seleksi lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) segera menyerahkan berkasnya
“Mereka yang ingin mengikuti lelang ini segera lengkapi berkas dan kumpulkan. Sebab pengumpulan berkas peserta akan berakhir sesuai berakhirnya jam kantor pada 13 Februari ini,”ungkapnya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra, La Ode Mustari.

Pada seleksi kali ini sambungnya, ada 12 jabatan yang dilelang. Untuk saat ini, semua jabatan sudah ada peminatnya. Namun ia memperkirakan jumlahnya akan terbambah. “Jadi sudah cukup banyak yang kumpul berkasnya. Tapi untuk hari terakhir ini saya prediksi masih akan banyak yang masukkan berkas,”jelasnya. (c/rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy